MENU
teknovaganza.id
Gadget
Isu Suara Pixel Bukan Lagi Perihal Hardware

Isu Suara Pixel Bukan Lagi Perihal Hardware

  484

Masih ingat dengan isu suara yang sempat timbul pada duo ponsel Google? Ya, hamper satu minggu yang lalu Google mengonfirmasi bahwa isu tersebut berhubungan dengan masalah yang terjadi pada hardware. Pihak raksasa mesin pencari tersebut pun berupaya untuk menanggulangi masalah dengan memberikan garansi lebih lanjut. Sayangnya, isu suara kini bukan lagi sekedar masalah hardware. 

Masih diberitakan melalui PhoneArena, isu suara tersebut nyatanya masih dialami oleh beberapa pengguna Pixel. Diketahui, salah satu pembaca telah berbagi tentang percakapannya dengan perwakilan Google terkait isu suara tersebut. Jika pada kasus sebelumnya, suara yang diproduksi Pixel tidak dapat terdengar jelas, kini yang terjadi merupakan hal sebaliknya. 

Ya, Pixel kini memroduksi suara dengan level volume bahkan hingga 115 persen. Hal ini, dalam persoalan handset tentu saja dianggap tidak biasa. Oleh karena itu, pihak Google pun menyatakan bahwa isu tersebut bersumber dari masalah yang terjadi pada software. Saat ini, Google pun diketahui telah cukup mengenal isu tersebut dan masih berusaha memperbaikinya. 

Pixel dan Pixel XL diketahui merupakan handset Android yang memiliki rating cukup tinggi terkait perihal volume. Pixel XL memiliki nilai skor 141,367 dan menempati peringkat 9 di AnTuTu. Sedangkan sang saudara, Pixel meraih nilai 140,340 dan berada di peringkat 10. Terkait prestasi tersebut, semoga saja Google dapat memperbaiki isu suara secepatnya dan kembali memulihkan nama besar duo Pixel. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id