MENU
teknovaganza.id
Gadget
Kantongi Sertifikasi FCC, Ini Penampakan Zenfone 3 Zoom

Kantongi Sertifikasi FCC, Ini Penampakan Zenfone 3 Zoom

  528

Kabar baik bagi Anda penggemar Asus. Zenfone 3 Zoom baru saja mengantongi sertifikasi resmi FCC di Amerika Serikat. Seperti dilansir GSMarena, beginilah penampakan tubuh smartphone keluaran Asus ini. Tertarik untuk mengetahui lebih dalam? Simak ulasannya.

Berdasarkan pada daftar TENAA,  Zenfone 3 Zoom diperkuat dengan chipset Snapdragon 625. Tidak hanya itu, ponsel Asus yang memiliki bentang layar 5.5 inci full HD ini juga dilengkapi dengan pilihan RAM 2GB, 3GB, dan 4GB. Jangan terlalu khawatir, Anda sebagai penggemar  Zenfone 3 Zoom juga memiliki pilihan terkait media penyimpanannya sendiri yang dimulai dari 16 GB,32 GB, hingga 64 GB.

Sedangkan untuk pemuas hobi  fotografi Anda, Zenfone 3 Zoom dilengkapi dengan fitur dual kamera. Kamera belakangnya memiliki kekuatan 16 MP, sedangkan untuk ber-selfie Anda memiliki 13 MP kamera depan. Tidak hanya itu, ponsel yang juga dilengkapi sensor fingerprint ini nyatanya berjalan diatas sistem operasi Android 6. 0. 1 Marshmallow lengkap dengan performa baterai yang cukup besar, yaitu 4850 mAH. Cukup tertarik untuk memilikinya? (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id