MENU
teknovaganza.id
Startup
KliknClean Startup Yang Bergerak Di Bidang Layanan On Demand Kebersihan

KliknClean Startup Yang Bergerak Di Bidang Layanan On Demand Kebersihan

  544

Layanan on demand di Indonesia sepertinya akan semakin berkembang. Setelah hadir Hay Trans sebagai salah satu penyedia layanan on demand bidang transportasi, kini layanan serupa menyapa bidang kebersihan. Ya, salah satu startup yang saat ini sedang berkembang di ranah tersebut adalah KliknClean. Dilansir melalui DailySocial.id, KliknClean hadir menawarkan layanan on demand kebersihan yang memanfaatkan kurir pembersih internal. 

Startup yang dipimpin oleh Steven Ghoos sebagai Managing Director ini mengklaim bahwa dengan kehadiran kurir internal, pihaknya menawarkan layanan yang cukup orisinil dibanding layanan serupa. Seluruh tim kurir sejatinya merupakan pegawai resmi KliknClean yang sebelumnya telah mendapatkan pelatihan terlebih dahulu. Sementara itu, demi mengedepankan kualitas, konsistensi, dan kepercayaan pelanggan, KliknClean menawarkan layanan pemesanan dan pembayaran yang cukup mudah. 

Saat ini, startup bidang kebersihan tersebut telah melayani pemesanan melalui aplikasi mobile, desktop, bahkan layanan komunikasi chat message WhatsApp dan SMS. Untuk dapat memanfaatkan layanan kebersihan KliknClean, pengguna dapat memesan layanan minimal 2 jam sebelumnya. Terkait biaya, pengguna cukup membayar Rp. 40.000,00 untuk layanan kebersihan selama kurang lebih 2 jam. Pembayaran dapat dilakukan secara tunai, bank transfer, dan kartu kredit. 

Sementara itu, untuk kedepannya, startup yang saat ini masih beroperasi sekitar Jakarta saja berharap bahwa masih akan ada banyak hal yang bisa diraihnya. Beberapa target yang sedang dicanangkannya tersebut adalah perluasan area layanan hingga Bodetabek, penambahan jumlah kurir kebersihan, dan juga penambahan jumlah transaksi hingga mencapai angka 500 per harinya. Tertarik untuk mencoba layanan startup ini? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id