MENU
teknovaganza.id
Gadget
Lagi, Setelah Axon 7, ZTE Luncurkan Program Beta Nougat Untuk Zmax Pro

Lagi, Setelah Axon 7, ZTE Luncurkan Program Beta Nougat Untuk Zmax Pro

  473

Sekitar satu bulan yang lalu, ZTE baru saja meluncurkan program beta Nougat untuk smartphone-nya bertajuk Axon 7. Peluncuran tersebut dilakukan di Amerika Serikat. Tak butuh waktu lama bagi ZTE untuk melakukan hal yang sama pada produk anyar besutannya yang lain. Diwartakan melalui GSMArena, ZTE baru saja meluncurkan program serupa untuk Zmax Pro. 

Saat ini program beta Nougat yang diluncurkan ZTE pada Zmax Pro dilaporkan baru akan tersedia untuk pengguna di Amerika Serikat saja. Beberapa diantara peserta yang merasa cukup tertarik dengan program ini diwajibkan untuk memiliki akun pada Z – Community. Diantara mereka yang terpilih diharuskan untuk meng-capture logs sesuai permintaan yang tertera.

Tidak hanya itu, mereka juga diharuskan untuk melengkapi laporan terkait ‘bugs’ yang mungkin saja masih muncul di program beta Nougat ini. Tahap terakhir, para peserta juga diharuskan untuk menyelesaikan seluruh survey terkait secara tepat waktu. Sedangkan, pihak ZTE sendiri menekankan bahwa saat sudah terpilih para peserta diharuskan mengikuti Non-Disclosure Agreement. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id