MENU
teknovaganza.id
Gadget
LG Stylo 2 Plus Terlihat Pada Daftar Geekbench Terkait Uji Coba Pembaruan Android 7.0 Nougat

LG Stylo 2 Plus Terlihat Pada Daftar Geekbench Terkait Uji Coba Pembaruan Android 7.0 Nougat

  445

Salah satu ponsel LG dikabarkan baru saja dalam tahap uji coba terkait pembaruan Android 7.0 Nougat. Ya, kabar tersebut seperti dilansir melalui The Android Soul membenarkan bahwa LG Stylo 2 Plus dengan nomor model LGE LG-K530 telah terlihat di situs web benchmarking Geekbench. Sebelumnya, LG Stylo 2 Plus dilaporkan akan beroperasi pada Android 6.0.1 Marshmallow. Namun, kehadiran daftar lengkap identitasnya versi Geekbench memperkuat bahwa ponsel ini akan beroperasi pada OS Android terkini. 

LG Stylo 2 Plus sendiri dikabarkan memiliki ukuran layar 5.7 inci dengan 1280 x 720p. Dalam bidang prosesor, ponsel LG ini diperkuat dengan Snapdragon 410 dengan RAM 2GB. Tidak hanya itu, untuk daya tahan baterai, LG Stylo 2 Plus ditenagai dengan baterai berkekuatan 3000mAh. Dalam bidang fotografi, ponsel ini dilengkapi dengan dual kamera, 5MP untuk kamera depan dan 13MP untuk kamera utamanya. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id