MENU
teknovaganza.id
Startup
Maimilu, Startup Penyedia Platform Manajemen Acara Berbasis Digital

Maimilu, Startup Penyedia Platform Manajemen Acara Berbasis Digital

  824

Anda salah satu pemburu acara – acara menarik? Benar sekali, acara seperti konser musik, festival kebudayaan, seminar, atau bahkan pameran tentu saja akan sangat sayang bila dilewatkan begitu saja. Sebaliknya, akan cukup memakan waktu jika kita sebagai calon pengunjung diharuskan mengantri untuk sekedar membeli tiket acara. Bukan hanya itu, hal tersebut pastinya juga akan sangat membosankan terlebih lagi jika pelayanan pembelian tiket tidak memuaskan. 

Tidak perlu khawatir, baik Anda sebagai calon pengunjung atau justru sedang berencana menggelar sebuah acara, startup yang satu ini dijamin akan mempermudah seluruh kegiatan Anda. Maimilu, seperti diberitakan melalui Teknopedia.Asia merupakan sebuah startup yang memusatkan layanan sebagai penyedia atau platform jual beli tiket acara yang dikemas secara digital lengkap dengan segala macam penawaran fitur menarik. 

Sistem yang diterapkan oleh Maimilu ditata sedemikian rupa untuk sekaligus menjadi dua macam platform, pengunjung acara dan penyelenggara acara. Maimilu sebagai platform pengunjung acara membebaskan para calon pengunjung acara untuk melakukan dua hal yaitu, membeli tiket dan juga mendapatkan tiket dengan cara mengunduhnya secara online. Dalam hal ini, Maimilu sangat menjunjung tinggi keamanan data calon pengunjung dan tentu saja kenyamanan bertransaksi. 

Sementara itu, Maimilu sebagai platform penyelenggara acara membebaskan para calon penyelenggara acara untuk melakukan tiga hal, yaitu menciptakan acara dan mempublikasikannya pada situs Maimilu, menjual tiket acara secara online, dan tentu saja manajemen yang mudah dari hasil penjualan tiket. Dalam hal ini, Maimilu pun sangat membantu untuk mengembangkan dan meningkatkan kepercayaan calon pengunjung pada penyelenggara acara melalui fitur Verified Account. 

Disamping itu, terkait perkembangannya, startup yang didirikan oleh Komang Wiswakarma, Dika Soul Seva, dan Alvin Benito Chaniago menargetkan bahwa di tahun 2017 ini diharapkan akan ada 100 penyelenggara aktif yang bergabung. Hal tersebut juga didukung dengan harapan akan ada 300 acara yang aktif di situs Maimilu sendiri. Semoga saja Maimilu yang juga berarti ‘Ayo Ikut’ dalam bahasa Bali ini dapat meraih harapan mereka di tahun 2017 ini. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id