Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /home/teknovag/public_html/ff548b308b1dfa513f426d5f5e66c7fdc9d01153/promo.php on line 2
Manfaatkan Momen Liburan Lebaran Mister Aladin Resmikan Fitur Tour and Activities | Teknovaganza.id
MENU
teknovaganza.id
Startup
Manfaatkan Momen Liburan Lebaran Mister Aladin Resmikan Fitur Tour and Activities
Photo Credit/Tech in Asia Indonesia

Manfaatkan Momen Liburan Lebaran Mister Aladin Resmikan Fitur Tour and Activities

  795

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Mister Aladin startup yang bergerak sebagai layanan pemesanan penginapan online baru – baru ini diketahui meluncurkan satu fitur baru. Melalui Tech in Asia Indonesia, startup ini mempublikasikan fitur bertajuk Tour and Activities tersebut tepat pada tanggal 14 Juni 2017 lalu. Secara umum, fitur ini memungkinkan pengguna untuk dapat memesan layanan paket wisata ataupun aktifitas liburan yang durasinya dapat ditentukan oleh pengguna sendiri. 

Teddy Pun selaku CEO dari Mister Aladin sendiri menyatakan bahwa kehadiran fitur Tour and Activities sejatinya merupakan upaya untuk dapat memenuhi permintaan dan kebutuhan para pelanggan. Sejak pihaknya resmi meluncurkan fitur Personal Travel Assistant, dimana pengguna dapat berkonsultasi perihal rencana liburan termasuk pula menangani masalah darurat yang tidak diinginkan selama momen tersebut Mister Aladin justru kebanjiran permintaan menangani office outing ataupun tur keluarga. 

Berdasarkan alasan tersebut, startup ini akhirnya resmi merampungkan fitur baru yang dapat memenuhi permintaan dari kebutuhan pelanggan khusus. Kelak, melalui fitur Tour and Activities pelanggan dapat mengakses pilihan Plan My Trip baik untuk kebutuhan kantor maupun keluarga. Sementara itu, terkait momen perilisan yang mendekati dengan Hari Raya Idul Fitri diakui oleh pihaknya merupakan saat yang tepat untuk memperkenalkan fitur yang sangat ditunggu – tunggu pelanggannya tersebut. 

Bukan tanpa alasan, mengingat momen Idul Fitri akan sangat menyibukan terkait tradisi mudik bagi pelanggan yang juga ingin sekaligus merencanakan liburan keluarga hal ini tentunya akan sangat memudahkan mereka. Teddy menjelaskan melalui pemanfaatan fitur Tour and Activities pelanggan tidak perlu repot merencanakan agenda liburan mereka karena hanya dengan ‘”klik” pada Mister Aladin seluruh rencana liburan tersebut dapat terwujud hanya dalam waktu singkat. (SNR)

 

komentar