MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Mengatur Inventori  Online Shop Lebih Mudah Dengan Lightspeed Retail

Mengatur Inventori Online Shop Lebih Mudah Dengan Lightspeed Retail

  758

Masa depan bisnis e-commerce nampaknya akan selalu cerah. Peningkatan pengguna internet membuat lahan bisnis ini semakin menjanjikan saja. Sayangnya, tidak semua pengusaha benar-benar terjun langsung mengawasi startup mereka. Terkait kendala terbatasnya waktu membuat mereka tak turut campur tangan mengurusnya dengan teliti. Jangan khawatir, Anda bisa mensiasatinya dengan yang satu ini, Lightspeed Retail Software.

Software yang satu ini khusus diciptakan untuk Anda yang berkutat dengan dunia online retail. Lightspeed Retail Software hadir sebagai solusi penjualan yang bisa diakses kapan dan dimana pun. Tersedia pula Lightspeed Onsite yang merupakan solusi untuk manajemen retail khusus Mac dan iOs. Baik Lightspeed Retail Software maupun Lightspeed Onsite benar-benar mempermudah kerja Anda, beberapa diantaranya dengan menyatukan inventori, mengatur pelanggan, memroses transaksi, hingga mengetahui lebih dalam tentang store's analytics Anda.

Tidak hanya itu, platform ini juga memungkinkan Anda untuk mengatur inventori baik di toko offline maupun online. Keistimewaan tersebut bisa didapat melalui kemampuan multi-store-nya yang  mensinkronisasikan seluruh inventori Anda. Perihal biaya yang dikeluarkan memang akan cenderung tinggi mengingat kemampuannya yang dapat membantu mempermudah kerja Anda dalam me-manage sebuah toko. Tertarik mencoba? (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id