MENU
teknovaganza.id
Startup
Mengundang.co Mungkinkan Anda Pesan Undangan Pernikahan Online

Mengundang.co Mungkinkan Anda Pesan Undangan Pernikahan Online

  1139

Tidak perlu panik saat pasangan sudah mengajak Anda menjalani kehidupan di tahap selanjutnya (red: menikah). Pasalnya, seluruh persiapan terkait rencana pernikahan kini sudah dapat dilakukan secara digital. Setelah kesuksesan Bridestory, yang merupakan marketplace wedding vendor lokal, saat ini Anda juga dapat menata sekaligus mencetak undangan pernikahan Anda secara digital bersama Mengundang.co.

Dilansir melalui DailySocial.id, Mengundang.co. merupakan platform pembuatan undangan pernikahan secara digital. Situs yang sudah diluncurkan di tahun 2016 tersebut hingga saat ini masih dalam versi beta. Meskipun begitu, beberapa visitor sudah dapat mengunjungi dan mengakses situs Mengundang.co untuk menikmati layanan pemesanan undangan pernikahan online. 

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Mohamad Havid, sang founder sekaligus CEO Mengundang.co. Pihaknya menyatakan bahwa ide dari platform ini sejatinya sudah terpikirkan sejak lama. Sedangkan di tahun 2017, Mengundang.co akan lebih gencar dalam hal promosi, akuisisi klien, hingga pengguna. Pihaknya juga tidak menutup kemungkinan bekerja sama dengan layanan serupa. 

Disamping itu, saat ini Mengundang.co masih mendapatkan konsultasi perihal teknologi dan digital dari Dengansenanghati. Pihaknya pun mengaku bahwa platform yang dijalankan masih bersumber dari modal sendiri. Meskipun begitu, saat ini Mengundang.co sudah melayani pelanggan di dua kota besar, Bandung dan Jakarta. Untuk kedepannya, platform pembuatan undangan pernikahan secara digital ini berharap dapat semakin meningkat pesat di tahun 2017. (SNR)

 

komentar