MENU
teknovaganza.id
Gadget
Microsoft Akhirnya Gelar Program Pre – Order Untuk Surface Pen Versi Terkini
Photo Credit/The Verge

Microsoft Akhirnya Gelar Program Pre – Order Untuk Surface Pen Versi Terkini

  612

Belum genap satu bulan yang lalu Microsoft memperkenalkan laptop generasi Surface tertipis dan teringan, The New Surface Pro. Kali ini, perusahaan tersebut kembali menghadirkan aksesori pendukung laptop terkait, yaitu Surface Pen versi terkini. Kabar tersebut seperti diberitakan melalui The Verge turut mendukung bahwa Surface Pen terbaru saat ini telah dapat dipesan melalui program pre – order. Program tersebut sejatinya berlaku untuk 3 warna Surface Pen, yaitu Burgundy, Cobalt Blue, dan Black.

Sementara untuk warna Platinum, pengguna dilaporkan telah dapat membelinya dengan banderol harga sekitar 99,99 US Dollar atau setara dengan Rp. 1.3 jutaan. Surface Pen versi terkini sendiri diketahui memiliki 4096 titik tekanan sekaligus kemampuan untuk mendukung fungsi kemiringan. Tidak hanya itu, aksesori ini juga dikabarkan menawarkan tingkat kecepatan 2 kali lebih tinggi dari sebelumnya. Sehingga memungkinkan pengguna memanfaatkan aksesori tersebut layaknya pensil biasa. 

Selain itu, saat ini Surface Pen versi terkini sendiri dilaporkan juga dapat bekerja pada perangkat Surface terdahulu. Sayangnya, fungsi kemiringan dilaporkan hanya akan kompatibel dengan beberapa perangkat saja. Selain The New Surface Pro, Microsoft juga akan berencana untuk dapat menularkan fungsi serupa pada Surface Studio desktops dan Surface Books paling tidak akhir tahun ini. Cukup tidak sabar menunggu? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id