MENU
teknovaganza.id
Tech News
Microsoft Rilis Xbox One X Versi Termini Dari Seluruh Anggota Lini Xbox
Photo Credit/The Verge

Microsoft Rilis Xbox One X Versi Termini Dari Seluruh Anggota Lini Xbox

  463

Microsoft kembali umumkan kehadiran games console terbarunya yang diperkirakan mendarat secara resmi ke publik awal bulan November mendatang. Bertajuk Xbox One X, gaming gadget ini seperti diberitakan melalui The Verge akan mulai dibanderol dengan harga sekitar 499 US Dollar. Secara keseluruhan, Xbox One X diindikasikan menawarkan peningkatan yang cukup membuatnya unggul dibanding dengan produk kompetitornya. 

Gaming gadget ini dikabarkan dilengkapi dengan 6 teraflops yang rata – rata menawarkan lebih tinggi dari produk serupa yang hanya 4.2 teraflops saja. Tidak hanya itu, Xbox One X juga dikembangkan dengan memanfaatkan GPU custom yang berjalan pada 1172MHz. Kelak pada set pengiriman, Microsoft dilaporkan akan melengkapinya dengan Blu-ray drive Ultra HD untuk media hiburan 4k sekaligus daya penyimpanan seluas 1TB. 

Sementara itu, dari sisi desain sendiri Xbox One X diketahui tidak jauh berbeda dengan Xbox One S. Pemanfaatan warna hitam yang dominan sekaligus bagian belakang konsol yang dilengkapi dengan port HDMI dan Kinect masih menyerupai Xbox One S. Perbedaan dari keduanya secara umum hanya terlihat dari ukurannya saja. Ya, Xbox One X merupakan konsol Xbox besutan Microsoft yang paling kecil dari seluruh anggota lininya. 

Selanjutnya, untuk Xbox One X Microsoft dilaporkan telah merilis hampir 22 konsol eksklusif termasuk Crackdown 3, Forza Motosport 7, dan juga Sea of Thieves. Pihaknya telah mempublikasikan daftar konsol tersebut tepat pada acara Press Conference E3. Untuk saat ini, harga yang dibanderol untuk bisa membawa pulang Xbox One X sendiri bervariasi tergantung area pembelian, mulai dari 499 US Dollar, 599 CA Dollar, dan 649 AU Dollar. Tertarik untuk memilikinya? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id