MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Minimalisir Penipuan, Google Ketat Jaring Aplikasi Palsu

Minimalisir Penipuan, Google Ketat Jaring Aplikasi Palsu

  504

Kali ini adalah kabar untuk Anda yang senang berkutat dengan Google Play Store. Pasalnya, Google mulai ketat dalam menjaring aplikasi – aplikasi Android palsu. Ya, dilansir dari Venture Beat, app developer diimbau agar berpikir dua kali sebelum memasang aplikasinya pada Play Store besutan Google ini.

Tools dengan akurasi tinggi yang dapat mendeteksi keberadaan aplikasi palsu disinyalir telah dibenamkan Google pada Play Store guna mendeteksi aroma penipuan. Salah satu penipuan tersebut biasanya mengambil alih bagian ulasan dan rating yang menjadi pedoman para user sebelum mengunduh sebuah aplikasi.

Tidak dapat dipungkiri bahwa ulasan para pengguna tentu saja akan memengaruhi proses seleksi aplikasi. Namun, filterisasi yang berdasarkan rating pada Google Play Store biasanya akan menimbulkan insentif pada pengembang dan juga mitra pemasaran untuk dapat segera memasukan aplikasinya pada sistem. (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id