MENU
teknovaganza.id
Gadget
Moonbeam Wearable Device yang Tawarkan Desain Super Stylish

Moonbeam Wearable Device yang Tawarkan Desain Super Stylish

  527

Jika wearable device biasanya mengedepankan fungsi mumpuni, yang satu ini justru sebaliknya. Moonbeam merupakan wearable device yang diperkaya dengan desain super stylish dan diperkirakan cocok bagi pemiliknya yang fashionable. Wearable device ini secara umum jika dilihat dari segi penampilan lebih cocok dianggap sebagai aksesori ketimbang produk gadget. Desainnya yang menawan sangat pas untuk melengkapi kesempurnaan penampilan sang empunya. 

Meskipun begitu, bukan berarti Moonbeam tidak mampu melakukan fungsi seperti wearable device pada umumnya. Band yang satu ini dilengkapi dengan 4 fungsi seperti menghitung jumlah langkah yang ditempuh, melacak kualitas tidur, sekaligus pemberitahuan untuk panggilan dan alarm. Untuk dapat melakukan fungsi tersebut, Moonbeam terkoneksi dengan aplikasi Amazfit. Pengguna dapat memasukan beberapa data terkait seperti umur, jenis kelamain, tinggi dan berat badan.

Sementara itu, mengenai tampilan antarmuka sendiri yang ditawarkan Moonbeam dikabarkan cukup terorganisir. Pengguna dapat menerima laporan kesehatan mingguan seputar jumlah langkah yang ditempuh dan juga kalkulasi jumlah kalori yang terbakar. Untuk alarm, Moonbeam dapat melakukan getaran hingga 3 kali. Sedangkan untuk panggilan suara, wearable device ini akan terus bergetar hingga pengguna menjawab maupun menolak panggilan tersebut. 

Dari sisi tampilan, Moonbeam memiliki 2 pilihan warna, putih dan hitam. Keduanya diperkaya dengan tampilan akhir yang mengkilat di sekeliling trackernya. Wearable device ini dilengkapi dengan pita berukuran kurang lebih 1 cm menyesuaikan ukuran tracker yang juga cukup kecil. Sementara itu, secara keseluruhan Moonbeam memiliki berat sekitar 15 gr saja yang juga diperkuat dengan daya tahan baterai hingga 10 hari lamanya dalam 1 kali pengisian. 

Sayangnya, fungsi Moonbeam saat ini masih terbatas sekitar 4 hal diatas saja. Tidak hanya itu, produk gadget ini bahkan belum dilengkapi dengan GPS dan juga kemampuan melacak denyut jantung penggunanya. Sementara itu, terkait biaya yang dikeluarkan beberapa pengguna melaporkan bahwa Moonbeam dapat dibanderol dengan harga 79.99 US Dollar atau setara dengan Rp. 1 juta. Bagaimana menurut Anda? Apakah harga tersebut cukup cocok dengan tampilan dan fungsi yang ditawarkan? (SNR)

Source

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id