MENU
teknovaganza.id
Gadget
Motorola Tengah Rilis Pembaruan Sistem Operasi Android Moto G4 Plus Secara Bertahap

Motorola Tengah Rilis Pembaruan Sistem Operasi Android Moto G4 Plus Secara Bertahap

  407

Motorola akhirnya dikabarkan baru saja merilis pembaruan untuk salah satu smartphone besutannya, Moto G4 Plus. Kabar tersebut seperti dilansir melalui GSMArena membenarkan bahwa ponsel high – end terkait mulai secara perlahan mendapatkan pembaruan sistem operasi Android Nougat 7.0 khusus untuk wilayah Amerika Serikat. Untuk pembaruan ini, belum diketahui secara pasti apakah ada pembaruan lainnya yang dibawa selain sistem operasi sendiri. 

Motorola Moto G4 Plus sendiri diketahui memiliki ukuran 5.5 inci lengkap dengan layar 1080p. Tiidak hanya itu, smartphone yang juga diperkuat dengan chipset Qualcomm Snapdragon 617 tersebut saat ini diperkaya dengan baterai berkekuatan 3000mAh. Untuk bidang fotografi, Moto G4 diakui dengan kemampuannya karena dilengkapi dengan kamera 16MP. Secara keseluruhan Motorola Moto G4 Plus mampu dioperasikan dengan cepat namun tetap menampilkan performa yang mulus. 

Untuk saat ini, pembaruan yang sedang terlaksana sendiri belum secara resmi dan meluas dirilis. Terutama untuk kasus perilisan OTA, pembaruan ini tentu saja memakan waktu yang tidak sebentar. Oleh karena itu, jika Anda merupakan salah satu pengguna Moto G4 Plus, Anda dapat mengecek perkembangan pembaruan ini tentu saja melalui menu Settings ponsel Anda. Tidak cukup sabar untuk menunggu? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id