MENU
teknovaganza.id
Gadget
Muncul di Daftar Geekbench, Samsung Galaxy J5 Versi 2017 Kini Menjalankan Android 7.0
Photo Credit/Youtube

Muncul di Daftar Geekbench, Samsung Galaxy J5 Versi 2017 Kini Menjalankan Android 7.0

  464

Masih sekitar satu bulan yang lalu Samsung Galaxy J5 diperkuat dengan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Pada saat tersebut, Galaxy J5 baru saja menerima sertifikasi oleh WiFi Alliance. Kini, perubahan positif yang cukup drastis tentu saja akan semakin menarik minat penggunanya. Ya, ponsel tersebut dengan versi teranyar (read: pengembangan tahun 2017) dilaporkan baru saja menempati daftar Geekbench dengan menjalankan sistem operasi Android 7.0.

Kabar ini seperti diberitakan melalui Android Soul datang bersamaan dengan fakta bahwa kini ponsel dengan nomor model SM-J530FM tersebut diperkuat dengan prosesor octa – core buatan perusahaan sendiri, Exynos 7870 1.59GHz. Tidak hanya itu, dari daftar yang muncul pada Geekbench tepat 21 Maret 2017 kemarin diketahui pula bahwa Samsung Galaxy J5 2017 dilengkapi dengan RAM 2GB lengkap dengan kapasitas memori 1819 MB.

Untuk saat ini, belum diketahui secara pasti harga yang harus dibanderol oleh peminatnya. Tidak hanya itu, ketersediaan Samsung Galaxy J5 versi 2017 sendiri juga belum menunjukan kabar positif. Semoga saja dengan munculnya daftar tersebut, Samsung tidak lama lagi akan segera merilis pengumuman terkait detil yang sangat ingin diketahui peminat Samsung Galaxy J5. Tidak sabar untuk mengethaui kabar selanjutnya? Tetap teknovaganza.id. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id