MENU
teknovaganza.id
Gadget
Nokia 6 Ludes Satu Menit, Nokia P1 Rilis Bulan Depan

Nokia 6 Ludes Satu Menit, Nokia P1 Rilis Bulan Depan

  629

Kehadiran Nokia 6 tentu saja sangat ditunggu – tunggu. Setelah mengumumkan perilisannya sekitar satu minggu yang lalu, Nokia adakan flash sale pertamanya untuk Nokia 6. Dilansir melalui PhoneArena, flash sale pertama Nokia 6 sukses hanya dalam satu menit saja. Terkait penjualan kilatnya ini, Nokia dikabarkan kebanjiran jumlah peminat yang ikut registrasi pada acara tersebut. Angka lebih dari satu juta registrasi merupakan bentuk nyata bahwa smartphone ini benar – benar jadi incaran.

Hingga saat ini belum diketahui jumlah pasti unit Nokia 6 yang telah ludes terjual. Meskipun begitu, penawaran serupa dilaporkan akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Sementara itu, selain Nokia 6 yang telah mendarat, handset Nokia lainnya dilaporkan juga akan segera diperkenalkan bulan depan dalam acara MWC. Handset tersebut disinyalir merupakan Nokia P1. Smartphone yang diperkuat dengan chipset Snapdragon 835 tersebut dilengkapi dengan RAM 6GB dan juga memori internal 256GB.

Tidak hanya itu, Nokia P1 dikabarkan juga akan layar display 5.3 inci yang mendapatkan perlindungan dari Gorilla Glass 5. Terkait layar, dikabarkan akan memiliki resolusi 1080 x 1920 atau 1440 x 2560. Nokia P1 sendiri juga dikabarkan memiliki dua versi memori internal. Selain yang disebutkan diatas, aka nada pula versi 128GB. Keduanya diperkirakan dapat dibanderol seharga 13 juta Rupiah untuk versi 256GB, dan 11 juta Rupiah untuk versi 128GB. Tertarik memilikinya? (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id