MENU
teknovaganza.id
Tech News
NVIDIA Rilis Jetson TX2, Penerus Jetson TX1 yang Lebih Cepat dan Akurat

NVIDIA Rilis Jetson TX2, Penerus Jetson TX1 yang Lebih Cepat dan Akurat

  494

NVIDIA dikabarkan baru saja meluncurkan versi penerus Jetson TX1. Jetson TX2 dilaporkan melalui Engadget merupakan platform AI khusus untuk drone, robot, kamera pintar, dan alat tertanam lainnya yang dilengkapi dengan kemampuan memroses lebih efisien. Secara umum, performa Jetson TX2 tersebut dapat dimanfaatkan untuk navigasi, pengenalan bahasa dan gambar, dan tujuan lainnya dengan cara yang lebih pintar, akurat, dan cepat. 

Deepu Talla selaku Wakil Presiden dan Pimpinan Umum Tegra di NVIDIA mengungkapkan:

“Jetson TX2 hadir dengan kemampuan AI yang lebih kuat. Alat ini dapat melakukan analisis video pintar yang diharapkan dapat membantu lingkungan menjadi lebih terkendali dan aman. Tidak hanya itu, kehadiran Jetson TX2 juga diharapkan dapat mempermudah banyak pekerjaan, seperti mengoptimalkan manufaktur dan teknik kolaborasi baru yang dapat membuat pekerjaan jarak jauh dapat dilakukan dengan lebih efisien.” 

Untuk saat ini, pemanfaatan Jetson TX2 bahkan telah dilakukan oleh beberapa perusahaan besar seperti Cisco, Fellow Robots, hingga Live Planet dengan tujuan dan cara yang beragam. Terkait kehadiran TX2 Developer Kit, NVIDIA telah membuka sistem pre – order masih di wilayah Amerika Serikat dan Eropa. Untuk paket carrier-board dan module combo, pengguna dapat merogoh kocek hingga $599. Sedangkan untuk module-nya saja berkisar $399. Sementara itu, untuk TX1 Developer Kit bisa didapatkan dengan harga $499. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id