MENU
teknovaganza.id
Gadget
OnePlus 3T Midnight Black “Limited Edition” Dilaporkan Ludes Terjual

OnePlus 3T Midnight Black “Limited Edition” Dilaporkan Ludes Terjual

  399

Masih ingat dengan edisi terbatas OnePlus 3T Midnight Black? Ya, ponsel berbodi hitam manis ini pada awalnya hanya dijual oleh sebuah toko di kawasan Paris saja. Jumlahnya benar – benar terbatas, yaitu sekitar 250 unit dengan banderol harga sekitar 480 US Dollar. Saat ini, ponsel tersebut dikabarkan melalui GSMArena telah ludes terjual. Cukup mengejutkan? Atau memang Anda sudah memprediksinya sebelum kabar ini tersiar?

OnePlus 3T Midnight Black sendiri sejatinya memiliki pesona yang begitu “menggairahkan”. Bagaimana tidak? Warna hitam yang terlihat manis pada bodinya didapatkan melalui proses penyocokan berkali – kali. Bahkan ponsel ini juga mengalami proses penyemprotan hingga 2 kali. Tidak mengherankan rasanya jika ternyata bodi OnePlus 3T Midnight Black tampil mulus berkilau. Selain bodi yang membanggakan, spesifikasinya pun nampaknya cukup patut dilirik.

OnePlus 3T Midnight Black memiliki ukuran layar 5.5 inci lengkap dengan layar Optic AMOLED beresolusi 1920 x 1080p. Ponsel ini juga diperkuat oleh prosesor inti Snapdragon 821. Terkait performa, OnePlus 3T Midnight Black dibekali RAM 6GB lengkap dengan gudang penyimpanan internal hingga 128GB. Sedangkan dari sektor fotografi ponsel ini menawarkan kamera ganda yang masing – masing memiliki resolusi 16MP. 

Saat ini OnePlus 3T Midnight Black memang dilaporkan telah ludes terjual. Stok terbatasnya tidak lagi tersisa. Mungkin Anda cukup menyesal tidak segera memboyongnya. Namun bukan berarti harapan Anda putus di tengah jalan. OnePlus disinyalir akan segera merilis OnePlus 5 tidak lama lagi. Jika Anda cukup tertarik memboyongnya dan penasaran dengan spesifikasi yang diusungnya, ikuti informasi selanjutnya hanya di Teknovaganza.id. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id