MENU
teknovaganza.id
Gadget
OnePlus Hadirkan Versi Gahar OnePlus 3

OnePlus Hadirkan Versi Gahar OnePlus 3

  891

Setelah hampir 5 bulan memperkenalkan OnePlus 3, OnePlus tiba – tiba kembali memperkenalkan versi lebih kekar smartphone teranyarnya itu, yakni OnePlus 3T. OnePlus 3T memiliki design yang hampir serupa dengan terdahulunya. Hanya saja terdapat perubahan otak intinya yang menggunakan prosesor terkuat Qualcomm, yaitu Snapdragon 821 dengan clockspeed 2.35 GHz. Versi tersebut disinyalir akan lebih gahar dari Google Pixel.

Terkait memori penyimpanannya, OnePlus 3T memiliki varian 64 GB dan 128 GB. Ponsel high – end teranyar milik perusahaan China tersebut mengusung RAM 6GB. Sedangkan untuk kamera depan dan belakang, OnePlus 3T mengalami peningkatan hingga 16 megapiksel. Tidak perlu khawatir seharian bersama OnePlus 3T karena baterainya pun telah menadapati peningkatan energi menjadi 3.400 mAh.

Smartphone yang disinyalir memiliki sistem operasi Android 7.0 Nougat itu kabarnya sudah mulai dibanderol dengan harga sekitar Rp. 5,8 juta. Meskipun versi teranyar OnePlus ini benar – benar mengalami peningkatan yang hebat, sayangnya belum ada kepastian lagi kapan OnePlus akan resmi bertandang kembali ke Indonesia. Semoga saja fans berat OnePlus bisa merasakan kegaharan OnePlus 3T dalam waktu tidak lama lagi. (SNR)

komentar