Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /home/teknovag/public_html/ff548b308b1dfa513f426d5f5e66c7fdc9d01153/promo.php on line 2
OnePlus Rilis Open Beta Build Kedua Untuk OnePlus 3 | Teknovaganza.id
MENU
teknovaganza.id
Gadget
OnePlus Rilis Open Beta Build Kedua Untuk OnePlus 3

OnePlus Rilis Open Beta Build Kedua Untuk OnePlus 3

  762

Tepatnya kemarin, OnePlus baru saja merilis open beta build keduanya pada sistem operasi Android 7.0 Nougat OnePlus 3. Dilansir melalui GSMArena, rilis sebelumnya telah dilakukan pada akhir November lalu. Sedangkan beberapa minggu setelahnya, perusahaan asal Tiongkok tersebut ternyata semakin menunjukan peningkatan, termasuk kehadiran OxygenOS Open Beta 9 untuk OnePlus 3. 

Secara keseluruhan, stabilitas dan performa sistem operasinya juga telah mengalami peningkatan. Namun, jika Anda termasuk yang belum pernah mencoba Open Beta, Anda perlu menyalakan ADB slideload. Satu kali saja Anda pernah menyalakannya, Anda akan terus mendapatkan Open Beta secara otomatis kapanpun yang baru dirilis. Meskipun begitu, ada satu hal lagi yang perlu Anda ketahui. 

Satu kali saja Anda pernah mencoba membuka Open Beta, Anda tidak akan mendapat pembaruan lagi terkait software OTA OxygenOS yang resmi. Untuk itu, Anda perlu mengembalikannya terlebih dahulu pada keadaan aslinya. Sayangnya, hal tersebut tentu saja dapat memberikan dampak pada ponsel Anda, yaitu menghapus data. (SNR)

komentar