MENU
teknovaganza.id
Gadget
OnePlus Rilis Open Beta Build Kedua Untuk OnePlus 3

OnePlus Rilis Open Beta Build Kedua Untuk OnePlus 3

  463

Tepatnya kemarin, OnePlus baru saja merilis open beta build keduanya pada sistem operasi Android 7.0 Nougat OnePlus 3. Dilansir melalui GSMArena, rilis sebelumnya telah dilakukan pada akhir November lalu. Sedangkan beberapa minggu setelahnya, perusahaan asal Tiongkok tersebut ternyata semakin menunjukan peningkatan, termasuk kehadiran OxygenOS Open Beta 9 untuk OnePlus 3. 

Secara keseluruhan, stabilitas dan performa sistem operasinya juga telah mengalami peningkatan. Namun, jika Anda termasuk yang belum pernah mencoba Open Beta, Anda perlu menyalakan ADB slideload. Satu kali saja Anda pernah menyalakannya, Anda akan terus mendapatkan Open Beta secara otomatis kapanpun yang baru dirilis. Meskipun begitu, ada satu hal lagi yang perlu Anda ketahui. 

Satu kali saja Anda pernah mencoba membuka Open Beta, Anda tidak akan mendapat pembaruan lagi terkait software OTA OxygenOS yang resmi. Untuk itu, Anda perlu mengembalikannya terlebih dahulu pada keadaan aslinya. Sayangnya, hal tersebut tentu saja dapat memberikan dampak pada ponsel Anda, yaitu menghapus data. (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id