MENU
teknovaganza.id
Gadget
Pekan Depan Asus Zenfone 3S Max Rilis di India

Pekan Depan Asus Zenfone 3S Max Rilis di India

  426

Asus, produsen handset asal Taiwan dikabarkan akan segera meluncurkan Zenfone 3S Max bulan Februari mendatang. India menjadi negara pilihan Asus untuk acara peluncuran smartphone terbarunya tersebut. Dilansir melalui Gadget360, Asus Zenfone 3S Max dalam waktu dekat ini akan tersedia untuk penjualan baik online maupun offline. 

Asus Zenfone 3S Max sendiri dikabarkan akan dilengkapi dengan baterai berdaya cukup besar, yaitu 5000mAh. Kekuatan baterai tersebut disinyalir merupakan yang terbesar dari seluruh jenis smartphone. Perihal bodi, Zenfone 3S Max akan memamerkan tubuh mulusnya dalam balutan aluminium. Di sisi bagian depan terdapat fingerprint scanner yang berada tepat pada tombol Home. 

Sementara itu, smartphone yang mengoperasikan Android 7.0 Nougat tersebut mendukung beberapa fitur seperti multi – window mode, ZenMotion Touch Gesture, dan juga GameGenie. Perihal ukuran, smartphone yang juga dilengkapi dengan MediaTek MT6750 octa-core processor ini memiliki layar display 5.2 inci HD (720x1280 pixels).

Disisi lain, Asus Zenfone 3S Max dilengkapi RAM seluas 3GB dan juga ruang penyimpanan hingga 32GB. Bagi Anda yang hobi fotografi, smartphone ini memiliki kamera ganda, 8MP kamera depan dan 13MP untuk kamera belakang. Kamera tersebut dilengkapi pula dengan beberapa fitur menarik seperti super resolution mode, low-light mode, panoramic mode, backlight HDR mode, dan beautification mode. 

Tertarik untuk memilikinya? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id