MENU
teknovaganza.id
Gadget
Penampakan Bodi Samsung Galaxy Note 8 Versi Dummy Terungkap
Photo Credit/Phone Arena

Penampakan Bodi Samsung Galaxy Note 8 Versi Dummy Terungkap

  498

Gelagat kehadiran Samsung Galaxy Note 8 sepertinya mulai secara perlahan terlihat. Baru – baru ini, salah satu situs micro – blogging asal Tiongkok, Weibo dilaporkan melalui Phone Arena merilis gambar yang diindikasikan merupakan dummy dari perangkat tersebut. Dari gambar ini, dapat terlihat bahwa bodi belakang Galaxy Note 8 juga akan diperkaya dengan pengaturan dual camera lengkap dengan dual LED Flash yang dilokasikan tepat di area bagian bawahnya. 

Pengaturan dual - camera sendiri sejatinya tidak akan membuat Galaxy Note 8 menjadi perangkat pertama Samsung yang dilengkapi dengan teknologi tersebut. Sebelumnya Samsung Galaxy C10 telah dirumorkan mengangkat konsep serupa dan akan dirilis tidak lama lagi. Kehadiran teknologi pengaturan dual – camera pada Note 8 nantinya hanya akan melengkapi deretan produk Samsung saja yang juga mengangkat konsep terkait. 

Sementara itu, masih dari gambar yang terungkap ini Samsung Galaxy Note 8 juga diindikasikan memiliki layar berukuran 6.3 inci. Yang cukup unik, perihal chipset, perangkat tersebut sepertinya akan diperkuat dengan Snapdragon 835 yang khusus didistribusikan untuk area Amerika Serikat dan Exynos 8895 SoC untuk area lainnya. Dari sisi daya tahan baterai, pada Galaxy Note 8 dibenamkan baterai berkekuatan 3700mAh. Sementara layaknya perangkat Note lainnya, yang satu ini juga akan dilengkapi dengan S Pen. 

Selain itu, untuk perihal tanggal rilis sendiri perusahaan asal Korea tersebut sudah menetapkan momen yang tepat. Ya, Samsung Galaxy Note 8 akan secara resmi diperkenalkan pada acara IFA 2017 yang terselenggara pada tanggal 1 – 6 September mendatang di Berlin. Untuk saat ini, kita hanya dapat menunggu momen tersebut berlangsung guna mengetahui lebih dalam spesifikasi apa yang diusung oleh Note teranyar besutan Samsung tersebut. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id