MENU
teknovaganza.id
Gadget
Perbarui Galaxy Note7 Samsung Pangkas Harga dan Kekuatan Daya Baterai

Perbarui Galaxy Note7 Samsung Pangkas Harga dan Kekuatan Daya Baterai

  413

Reputasi buruk yang sempat mendera Samsung Galaxy Note7 tentu saja turut membuat sang produsen kewalahan. Bagaimana tidak? Hampir 4 juta unit produk terkait telah mengalami penarikan besar – besaran. Kini, Samsung berhasil bangkit dengan menawarkan peminat teknologi beragam produk mumpuni baru (sebut saja Samsung Galaxy S8 dan S8+), termasuk Samsung Galaxy Note7 yang kembali diperbaharui. Seperti apa kira – kira spesifikasi yang diusungnya?

Dilansir melalui GSMArena, Samsung Galaxy Note7 versi terkini akan segera meluncur di Korea Selatan sekitar bulan Juni mendatang. Sebelumnya, ponsel high – end yang memiliki nomor model SM-N930 tersebut telah lebih dulu menerima sertifikasi oleh Wi-Fi Alliance. Kini, Samsung Galaxy Note7 versi anyar dilaporkan akan dilengkapi dengan baterai berkekuatan lebih rendah dari versi originalnya yang mencapai 3,500 mAh yaitu sekitar 3,000 atau 3,200 mAh. 

Tidak hanya itu, selain pengurangan daya tahan baterai, Samsung Galaxy Note7 versi terkini diketahui juga dibanderol dengan harga yang lebih rendah yaitu sekitar 620 US Dollar. Harga tersebut sama dengan 255 US Dollar lebih rendah dari versi originalnya yang berkisar 875 US Dollar. Saat ini harga tersebut masih berlaku hanya di Korea Selatan saja. Namun, beberapa spekulasi mengindikasikan harga yang sama juga akan dibanderol oleh calon peminat di negara lain. 

Bagaimana dengan Anda, masih tertarik untuk memilikinya? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id