MENU
teknovaganza.id
Gadget
Performa Sempat Turun 17 %, Samsung Berupaya Sematkan Teknologi AI Pada Galaxy S8?

Performa Sempat Turun 17 %, Samsung Berupaya Sematkan Teknologi AI Pada Galaxy S8?

  538

Kerugian besar-besaran yang sempat melanda Samsung nampaknya tidak serta merta membuat produsen smartphone ini menyerah begitu saja. Sebanyak 17 % kerugian akibat Galaxy S7 disinyalir akan dibalaskan dendam melalui jagoan terbarunya, Galaxy S8. Lantas, pembaruan apa yang akan dibawa adik dari Samsung Galaxy S7 ini?

Teknologi AI atau Artificial Intelegence merupakan pembaruan yang digadang-gadangkan akan tersemat pada Samsung Galaxy S8. Teknologi Viv merupakan AI yang dipilih Samsung dari perusahaan yang telah diakuisisinya, Viv Labs. Para analis dan investor pun berpendapat bahwa langkah ini merupakan cara yang diambil perusahaan asal Korea tersebut untuk mengembalikan performanya yang sempat turun sebesar 17 %.

Mengenai informasi detil terkait hal ini, Samsung belum secara langsung angkat bicara. Layanan AI pada Galaxy S8 yang memungkinkan pengguna mendapatkan layanan pihak ketiga pun diprediksi baru akan hadir tahun 2017 mendatang. Dalam layanan ini, Samsung memang bukan perusahaan pertama yang menerapkannya. Lantas, apakah langkah yang diambilnya dapat membuahkan hasil yang lebih baik? Kita lihat saja. (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id