MENU
teknovaganza.id
Gadget
Pixel Tersandung Masalah Mikrofon, Google Perjelas Masalah Tersebut Seharusnya Tak Lagi Ada

Pixel Tersandung Masalah Mikrofon, Google Perjelas Masalah Tersebut Seharusnya Tak Lagi Ada

  474

Peforma Google Pixel sempat menjadi bahan pembicaraan negatif oleh beberapa pengguna. Bukan tanpa sebab, Pixel sempat mengalami masalah distorsi suara. Kabar baiknya, masalah tersebut kini telah diperbaiki oleh tim terkait bersamaan dengan dirilisnya February Security Patch. Sayangnya, saat ini Google kembali harus menghadapi keluhan dari beberapa pengguna yang merasa performa Pixel saat ini kembali redup. 

Kabar tersebut seperti dilansir melalui Ubergizmo berkaitan dengan masalah yang terdapat pada mikrofon Pixel. Beberapa pengguna melalui support forum milik Google dikabarkan melaporkan bahwa mikrofon ponsel Google mereka berhenti bekerja. Salah satu pernyataan keluhan tersebut diketahui sebagai berikut:

“Saya baru saja menerima Google Pixel dan menggunakan juga menyetel aturannya dalam beberapa jam terakhir ini. Sayangnya, tiba – tiba mikrofon berhenti bekerja kecuali saat merekam video. Hasil dari video tersebut cukup bagus dan tidak terlihat ada kerusakan sama sekali. Kemudian saya mengatur ulang ponsel tersebut dan kerusakan justru jadi menyebar kemana – mana.”

Terkait keluhan diatas, respon Google dilaporkan cukup baik. Ya, Google telah mendalami masalah tersebut dan menyatakan bahwa kerusakan bersumber dari masalah perangkat keras. Pihak Google pun menyarankan pada pemilik Pixel terkait untuk melakukan pengembalian. Tidak hanya itu, Google juga menyatakan bahwa masalah ini seharusnya sudah tidak ada lagi. Sejak Google telah selesai menangani masalah seputar suara pada Pixel bulan January lalu, seharusnya masalah yang sama tidak lagi timbul.

Sementara itu, terkait masalah mikrofon ini, Google memperkirakan bahwa produk Pixel yang sampai pada tangan pengguna tersebut merupakan versi terdahulu sebelum dirilisnya February Security Patch. Meskipun begitu, raksasa mesin pencari nampaknya tetap mengedepankan kenyamanan pengguna melalui respon yang diberikannya bukan? Jika Anda salah pengguna Pixel dan mengalami masalah, jangan segan untuk melayangkan komentar. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id