MENU
teknovaganza.id
Startup
Prelo Pribadi Baru Dari Kleora Platform Mobile Marketplace Yang Telah Tutup Layanan
Photo Credit/ DailySocial.id

Prelo Pribadi Baru Dari Kleora Platform Mobile Marketplace Yang Telah Tutup Layanan

  396

Prelo, startup yang bergerak dalam bidang e-commerce jual beli barang branded dan atau original tangan kedua baru saja resmi diperkenalkan. Dilansir melalui DailySocial.id, Prelo sendiri bukanlah startup baru melainkan hasil proses pivot Kleora, salah satu platform mobile marketplace yang pernah memeriahkan pasar e-commerce di Indonesia. Terkait proses pivot sendiri, Prelo kini diharapkan mampu meneruskan upaya Kleora yang belum sempat tercapai dengan yakin berjuang untuk dapat bersaing di sektor niche barang pre – loved atau tangan kedua. 

Hadirnya Prelo diketahui bukan hanya merupakan reinkarnasi dari Kleora saja, tapi juga bertujuan untuk dapat memerangi peredaran barang palsu. Tujuan tersebut, melalui Fransiska Hadiwidjana selaku Founder Prelo diakui pihaknya akan berusaha dicapai dengan cara mengembangkan layanan yang ditawarkan platformnya. Selain itu, pihaknya juga berharap dapat memastikan bahwa barang – barang yang tersedia dalam platformnya merupakan barang asli yang menawarkan kualitas pasti. 

Terkait hal tersebut, pihak Prelo nampaknya tidak ingin main – main. Fransiska mengklaim bahwa untuk dapat memastikan ketersediaan barang asli berkualitas tersebut pihaknya memiliki mekanisme sendiri. Kurasi secara umum dilakukan oleh tim internal dari Prelo dengan cara membandingkannya kembali dengan barang sejenis di domain publik. Bahkan, untuk bisa mengetahui informasi pasti seputar barang – barang tersebut, pihaknya tidak segan untuk melancarkan diskusi dengan komunitas barang terkait.

Sementara itu, terkait hadirnya Prelo sendiri diakui oleh Fransiska bahwa telah dilakukan dengan persiapan yang sangat matang. Pihaknya juga menyatakan bahwa Prelo akan berjalan dengan fondasi yang lebih kokoh dibanding Kleora yang dibangun dengan terburu – buru. Untuk tahun 2017 ini, Prelo berharap dapat meningkatkan jumlah basis pengguna. Hal tersebut juga diakui pihaknya tidak luput dari upaya pengembangan branding dan marketing. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id