MENU
teknovaganza.id
Startup
Printerous Startup Percetakan Online Raih Pendanaan Seri A

Printerous Startup Percetakan Online Raih Pendanaan Seri A

  555

Startup yang melayani percetakan secara online, Printerous dikabarkan baru saja meraih pendanaan. Seperti diberitakan melalui Tech in Asia Indonesia, pendanaan tersebut didapatkan Printerous secara resmi dari Golden Gate Ventures, Sovereign’s Capital, dan Gunung Sewu Kencana pada tanggal 23 Februari 2017 kemarin. Lantas langkah apakah yang akan diambil startup ini dalam memanfaatkan dana tersebut. 

Investasi Seri A sebesar US$1,4 juta atau setara dengan sekitar Rp18 miliar tersebut direncanakan Printerous untuk mendorong pertumbuhan dan retensi penggunanya. Startup yang didirikan pada tahun 2012 oleh Kevin Osmond, Christian Soeseno Boenarso, dan David Soong tersebut berharap bahwa pendanaan ini juga dapat membantu pihaknya agar dapat mengembangkan bisnis hingga ke Asia Tenggara. 

Sementara itu, terkait prestasi, Printerous dilaporkan telah melayani 22.000 pelanggan dan juga 1100 perusahaan. Layanan yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari percetakan kartu nama, perlengkapan kantor dan pemasaran, pakaian, pembuatan foto album, dekorasi dinding, casing ponsel, bantal guling, hingga kemasan dan merchandise. Terkait desain, Printerous memungkinkan pelanggannya untuk bisa mengirimkan semua desain yang diinginkan secara online. 

Cukup menarik bukan? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id