MENU
teknovaganza.id
Startup
PuasMakan Startup Pendatang Baru Fokus Pada Food Delivery

PuasMakan Startup Pendatang Baru Fokus Pada Food Delivery

  889

Jika Anda tinggal di Surabaya, saat ini Anda memiliki pilihan baru terkait layanan on demand food delivery berbasis online, PuasMakan. Seperti diberitakan melalui DailySocial.id, startup pendatang baru ini tergolong cukup unik. Ya, saat ini PuasMakan dikabarkan hanya akan melancarkan bisnisnya di Surabaya, Jawa Timur saja.

Didirikan oleh Raymond Sugiarto, PuasMakan memanfaatkan layanan antar pesan melalui sebuah aplikasi. Meskipun terinspirasi dari layanan serupa pendahulunya, Raymond mengklaim jika PuasMakan memiliki perbedaan yang cukup signifikan dalam layanannya, seperti pernyataannya yang satu ini:

“Saat ini PuasMakan bergerak dan berjalan sendiri, dalam arti kata memiliki armada sendiri tanpa memanfaatkan pihak ketiga atau mitra. Hal tersebut sangat mendukung upaya PuasMakan agar dapat focus pada pengantaran makanan yang tetap dalam kondisi higienis dan utuh.”

Tidak hanya itu, yang cukup istimewa adalah aplikasi PuasMakan memungkinkan penggunanya untuk memanfaatkan fitur schedule order. Fitur ini membantu pengguna yang akan mempersiapkan makan malam dengan memesannya terlebih dahulu di siang hari. Tim PuasMakan sendiri akan mengantarkan makanan sesuai tenggat waktu yang diinginkan pengguna.

Untuk kedepannya, PuasMakan sendiri berharap untuk dapat mengembangkan dan meningkatkan jumlah restoran yang bergabung dan memanfaatkan layanan tersebut. Pihaknya juga mengharapkan  pengguna aplikasi PuasMakan dapat meningkat seiring meningkatnya jumlah restoran yang bergabung. Sementara waktu, aplikasi PuasMakan masih terbatas pada versi Android saja. (SNR)

komentar