MENU
teknovaganza.id
Startup
Qlapa Startup Bidang E-Commerce Produk Tradisional Raih Pendanaan Seri A
Photo Credit/Dibacaonline

Qlapa Startup Bidang E-Commerce Produk Tradisional Raih Pendanaan Seri A

  605

Qlapa platform e-commerce yang fokus menjual barang – barang hasil kerajinan tangan dilaporkan baru saja meraih pendanaan Seri A. Kabar tersebut seperti dilansir melalui Daily Social didapatkan Qlapa dari dua investor, Aavishkaar Frontier Funds dan Kapan Lagi Network. Pada pendanaan kali ini, startup bidang e-commerce tersebut cukup tertutup perihal jumlah dana yang didapat. Pihaknya hanya mengemukakan rencana yang akan dilakukannya dalam hal pemanfaatan dana kali ini. 

Benny Fajarai, selaku CEO Qlapa mengungkapkan harapannya dalam hal pemanfaatan dana segar tersebut. Peningkatanan layanan dan penambahan talenta menjadi dua hal yang akan dilakukan Qlapa untuk menghabiskan dana yang didapat. Pihaknya mengaku tidak akan menyia – nyiakan kesempatan ini. Setelah sebelumnya sempat memperoleh pendanaan dari Global Founder Capital, Kapan Lagi Networks, dan Budi Setiadharma, pendanaan kali ini akan benar – benar fokus pada sisi supply dan demand market. 

Sementara itu, Qlapa untuk saat ini dilaporkan telah memiliki 4000 pengrajin dengan total keberhasilan penjualan sejumlah 65000 produk kerajinan. Startup bidang e-commerce yang sangat menarik ini mengaku bahwa pihaknya tidak mengambil keuntungan besar – bsaran dari penjualan para pengrajin. Kedepannya, Qlapa yang diwakili melalui Benny berharap dapat melipatgandakan jumlah tim. Tidak hanya itu, startup ini juga berencana untuk dapat menambah dan memperluas kategori produk yang ditawarkan platformnya hingga ke segmen makanan, tata rias, dan perawatan kulit tradisional. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id