MENU
teknovaganza.id
Gadget
Rambah Inggris, Huawei Watch 2 Dibanderol Langsung Dengan Headphones Wireless Plantronics Gratis

Rambah Inggris, Huawei Watch 2 Dibanderol Langsung Dengan Headphones Wireless Plantronics Gratis

  571

Huawei dilaporkan telah merilis Huawei Watch 2 sekitar bulan lalu di kawasan Amerika Serikat. Para pengguna yang telah memboyong “jam pintar” tersebut diketahui menerima akses gratis terhadap Google Play Music. Cukup berbeda dengan program yang digencarkan untuk area distribusi Inggris. Smartwatch tersebut kini dilaporkan melalui Phone Arena akan merilis Huawei Watch 2 lengkap dengan headphones wireless Plantronics secara gratis. 

Terkait program tersebut sejatinya saat ini diketahui hanya terbatas untuk 500 pembeli pertama saja. Distribusi sendiri akan dimulai hari ini, tepat 5 Mei 2017 area setempat. Amazon, sebagai salah satu retailer Huawei Watch 2 akan menyediakan stok smartwacth tersebut dalam 3 variasi dengan harga yang berbeda pula. Salah satu pilihan warnanya diketahui merupakan Carbon Black. Yang satu ini mengusung konsep non – LTE dan dapat dibanderol dengan harga £329 atau setara dengan 426 US Dollar.

Sementara itu, terdapat pula varian 4G yang dapat dibawa pulang dengan harga £379 atau setara dengan 490 US Dollar. Dan yang terakhir, Huawei Watch 2 dengan model klasik dipasarkan dengan harga £409 atau setara dengan 528 US Dollar. Dalam waktu dekat ini, pemasaran Huawei Watch 2 di Inggris masih ditangani oleh Amazon saja. Retailer lain dikabarkan akan mulai menawarkan smartwatch tersebut hampir 2 pekan kemudian atau sekitar tanggal 17 Mei 2017 mendatang. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id