MENU
teknovaganza.id
Startup
Rayakan Hari Jadi Pertama Gadjian Perkenalkan Aplikasi Hadir Sekaligus Resmikan Kemitraan Dengan Telkomsel
Peluncuran Aplikasi Hadirr

Rayakan Hari Jadi Pertama Gadjian Perkenalkan Aplikasi Hadir Sekaligus Resmikan Kemitraan Dengan Telkomsel

  649

Gadjian, startup yang menawarkan layanan aplikasi pengelolaan Sumber Daya Manusia dan penggajian berbasis cloud untuk perusahaan berkembang dan lean enterprises di Indonesia baru saja merilis aplikasi bertajuk Hadirr pada 23 Mei 2017 kemarin. Seperti Press Release yang redaksi kami terima, aplikasi Hadirr dikembangkan dan diperkenalkan dalam rangka menyambut dan merayakan hari jadi pertama Gadjian sendiri. Tidak hanya itu, di saat yang bersamaan pihaknya juga mengaku telah menjalin kerjasama lebih erat dengan salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler, Telkomsel. 

Hadirr sejatinya memungkinkan para karyawan perusahaan untuk dapat mencatat kehadiran kerja mereka pada beberapa lokasi yang sebelumnya telah lebih dulu disetujui dan ditentukan oleh atasan maupun pihak Human Resource Development (HRD) perusahaan. Dalam performanya, aplikasi ini juga menawarkan fitur yang cukup menarik. Ya, Hadirr memungkinkan pihak – pihak terkait yang memanfaatkan aplikasi tersebut untuk dapat mencatat jam lembur atau bahkan mengklaim biaya akomodasi.

Afia R. Afriati, selaku Founder dan CEO Gadjian sendiri menyatakan bahwa pencatatan dan pengelolaan absensi merupakan salah satu hal yang cukup runyam. Bukan tanpa sebab, pengelolaan manual terlebih lagi pada perusahaan dengan jumlah karyawan yang besar bahkan tersebar tidak jarang memakan waktu dan rentan dengan human error. Oleh karena itu, aplikasi Hadirr diciptakan dan dikembangkan guna membantu pengelolaan hal – hal terkait absensi menjadi lebih mudah dilakukan. 

Penandatanganan Kemitraan Gadjian dan Telkomsel

Tidak hanya itu, demi memperluas pemasaran Gadjian sekaligus Hadirr sendiri, saat ini startup tersebut mengaku telah menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler, Telkomsel. Pada kesempatan ini, keduanya meluncurkan program bertajuk “Instant Office”. Program tersebut sejatinya menawarkan paket bundling konektivitas internet sekaligus aplikasi-aplikasi inti pengelolaan bisnis, termasuk Gadjian yang dapat dimanfaatkan untuk mengelola administrasi SDM dan penggajian.

Untuk saat ini, Gadjian yang telah resmi beroperasi selama 1 tahun tersebut telah sukses menawarkan beragam fitur menarik yang pastinya sangat bermanfaat dalam hal pengelolaan SDM UKM, seperti penghitungan gaji karyawan tetap atau harian lepas secara bulanan maupun mingguan, THR, BPJS, pajak penghasilan (PPh 21), cuti tahunan, cuti bersama, hingga izin khusus sesuai peraturan pemerintah (seperti cuti hamil, menikah, dan sebagainya). Tidak hanya itu, Afia juga menambahkan bahwa saat ini telah bergabung hampir 150 UMKM yang memanfaatkan aplikasi Gadjian sendiri. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id