MENU
teknovaganza.id
Gadget
Resmi Rilis, Ini Aneka Harga dan Paket Penawaran Pre – Order Samsung Galaxy S8 dan S8+

Resmi Rilis, Ini Aneka Harga dan Paket Penawaran Pre – Order Samsung Galaxy S8 dan S8+

  901

Setelah dengan resmi merilis Bixby sebagai salah satu teknologi yang akan memperkaya Galaxy S8 dan S8+, Samsung akhirnya merilis kedua ponsel high – end tersebut lengkap dengan ketersediaan akses pre - order dan harga yang harus dibanderol. Dilansir melalui GSMArena, secara umum program pre – order untuk kedua ponsel tersebut akan dimulai hari ini, tepatnya 30 Maret 2017. Sementara pengiriman sendiri akan mulai dilaksanakan 8 hari lebih awal dari waktu rilis resmi yang diperkirakan sekitar tanggal 21 April mendatang. 

Sementara itu, masing – masing perusahaan komunikasi dan teknologi yang mendistribusikan Galaxy S8 dan S8+ dikabarkan juga menawarkan program yang berbeda – beda. Untuk Verizon dikabarkan akan menawarkan pelanggannya experience Box seharga $99 termasuk Gear VR dan alat pengontrol geraknya. Tidak hanya itu, perusahaan tersebut juga menawarkan pelanggannya headphones Harman Kardon sekaligus microSD 256GB. 

Selanjutnya, EE UK menawarkan paket resmi Samsung seharga 98 Pounds lengkap dengan wireless charger, kabel USB, sekaligus voucher sebesar 20 Pounds yang bisa digunakan untuk membeli smartphone case khusus Samsung. Cukup menarik bukan paket yang ditawarkan oleh maisng – masing perusahaan tersebut? Anda sendiri kira – kira tertarik dengan penawaran pre – order Samsung Galaxy S8 dan S8+ yang mana? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id