MENU
teknovaganza.id
Gadget
Rilis Nintendo Switch Bertema Splatoon 2, Nintendo Amerika Fokus Pada Pro Controller Saja

Rilis Nintendo Switch Bertema Splatoon 2, Nintendo Amerika Fokus Pada Pro Controller Saja

  601

Jelang perilisan video game Splatoon 2, Nintendo Jepang dilaporkan juga ikut merilis Nintendo Switch edisi terbaru. Ya, seperti diberitakan melalui Ubergizmo Nintendo Switch tersebut akan mengangkat tema dari video game terkait lengkap dengan dengan warna pink dan hijau neon. Sayangnya, berita menggiurkan bagi para pecinta video game ini diketahui tidak akan ikut dirasakan oleh mereka yang berada di kawasan Amerika Serikat. 

Bukan tanpa alasan, Nintendo Amerika saat ini diketahui hanya akan merilis Nintendo Switch edisi Splatoon 2 khusus untuk versi Pro Controller saja. Sementara perusahaan tersebut melalui akun Twitter resminya menyatakan bahwa gadget ini akan dirilis tepat pada 21 Juli 2017 mendatang. Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui secara pasti apakah kelak Nintendo Switch edisi Splatoon 2 versi Pro Controller juga akan ikut diluncurkan disaat yang bersamaan atau justru hadir dikemudian hari.

Nintendo Switch edisi Splatoon 2 sendiri dilaporkan memberikan sensasi baru bagi para pecinta video game. Gaming gadget ini akan menawarkan fitur Joy – Cons dengan tema warna serupa dengan video game Splatoon 2. Warna pink dan hijau neon begitu mewakili video game yang resmi dipublikasikan oleh Nintendo sendiri. Untuk saat ini kita hanya dapat menantikan respon dari para peminatnya saja terkait Nintendo Switch yang menawarkan warna terang Joy – Cons. Anda sendiri, tertarik untuk memilikinya? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id