MENU
teknovaganza.id
Gadget
Rilis Pembaruan Software Untuk Gear S3, Samsung Sajikan Banyak Fitur Baru
Photo Credit/CNET

Rilis Pembaruan Software Untuk Gear S3, Samsung Sajikan Banyak Fitur Baru

  881

Samsung dikabarkan baru saja merilis pembaruan untuk wearable device-nya, Samsung Gear S3. Seperti diberitakan melalui SAMMobile, pembaruan tersebut membawa serta beberapa fitur dan peningkatan baru pada Gear S3 Classic maupun versi Frontier. Secara garis besar, penambahan fitur akan menentukan bagaimana tampilan smartwatch penggunanya terlihat. Ya, kini pengguna sangat dimungkinkan untuk bisa menambahkan detil musik dan juga tanggal. 

Tidak hanya itu, beberapa fitur asli yang tersedia seperti Samsung Health, S Voice, Alti-Barometer and News Briefing saat ini dilaporkan juga telah mendapat pembaruan yang makin mumpuni. Selanjutnya, fitur Find My Device kini juga telah diperbaharui dan memungkinkan pengguna untuk dapat menampilkan informasi kontak yang sempat hilang. Selanjutnya terdapat pula pembaruan fitur pada pilihan Accessibility seperti Dark screen, Greyscale, Screen Reader, dan Negative colors.

Di sisi lain, terdapat pula beberapa aplikasi yang kini sudah termasuk ke dalam Galaxy Apps Store seperti Spotify, BMW, dan lain sebagainya. Selanjutnya, terdapat pula fitur Auto – Switch dimana Gear S3 sangat dimungkinkan untuk dapat secara otomatis terhubung dengan smartphone pengguna. Pada kondisi ini, Gear S3 dapat dimanfaatkan untuk bisa membuka browser sekaligus dari pergelangan tangan sang pengguna. 

Untuk saat ini, perilisan software terbaru untuk Samsung Gear S3 memang belum resmi dilakukan. Perilisan tersebut biasanya akan dilakukan secara bertahap, bahkan mungkin beberapa hari lagi. (SNR)

 

komentar