MENU
teknovaganza.id
Gadget
Rilis Varian Black Pearl, Apa Bawaan Samsung Galaxy S7 Edge?

Rilis Varian Black Pearl, Apa Bawaan Samsung Galaxy S7 Edge?

  630

Water resistant? Ya, benar sekali. Kini smartphone kesayangan Anda pun mampu memiliki keistimewaan tersebut. Bagaimana tidak? Ponsel high – end yang digadang – gadang hadir dengan warna hitam berkilauan bak mutiara tersebut baru saja dirilis, Samsung Galaxy S7 Edge Black Pearl. Dilansir melalui Gizmo China, smartphone ini melengkapi koleksi 6 warna Samsung Galaxy S7 Edge lainnya. Lantas, seperti apa penampakan aslinya?

Seperti julukannya, Black Pearl, ponsel high – end besutan Samsung ini menampilkan bodi hitam berkilau di berbagai sisinya layaknya mutiara hitam. Kilauan tersebut melapisi hampir ke sisi lengkungnya. Samsung Galaxy S7 Edge Black Pearl sendiri diketahui sebagai satu – satunya pemilik memori internal seluas 128 GB. Demi keberlangsungan performa maksimal, smartphone ini juga dibenamkan RAM 4 GB lengkap dengan bentangan layar 5.5 inci. 

Tidak hanya itu, ponsel yang berjalan dengan system Android 6.0.1 Marshmallow ini nyatanya juga dipersenjatai dengan chipset Exynos 8890. Jika Anda penggemar selfie, si mutiara hitam ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 5 MP lengkap pula dengan 12 MP kamera belakang. Yang lebih menyenangkan, kamera belakang mutiara hitam high – end ini dilengkapi pula dengan phase detection pixel sebesar 100 persen. Ini menandakan kamera tersebut mampu menangkap focus lebih cepat. 

Jika Anda salah satu yang mendambakan ponsel ini, sayangnya Samsung belum menyebutkan kemana saja pihaknya akan melebarkan pasar. Untuk saat ini, hanya Korea Selatan dan Tiongkok yang menjadi target awal pemasaran jagoan terbarunya tersebut. Jika Anda menginginkan si mulus hitam ini, kabarnya Samsung Galaxy S7 Edge Black Pearl dibanderol dengan harga sekitar 12 jutaan di 2 negara tadi. Apakah Anda cukup tertarik memilikinya?

Benar sekali. Keputusan Anda bisa dikatakan tepat, karena siapa yang menyangka jika ternyata si mutiara hitam ini memiliki sertifikat IP68 yang menandakan bahwa dirinya tidak hanya tahan air, tapi juga tahan debu? Kita buktikan saja performa andalnya. (SNR) 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id