MENU
teknovaganza.id
Gadget
Samsung Dirumorkan Tengah Dalam Pengembangan Generasi Anyar Tablet “Tangguh” Galaxy Tab Active

Samsung Dirumorkan Tengah Dalam Pengembangan Generasi Anyar Tablet “Tangguh” Galaxy Tab Active

  341

Beberapa tahun yang lalu Samsung sempat merilis Galaxy Tab Active, tablet yang disinyalir mampu bertahan dari benturan keras atau ketinggian hingga 1.2 meter. Tablet tersebut dilengkapi dengan anti – shock cover yang memungkinkannya pula bertahan dari debu dan air. Kini, selang 3 tahun perilisannya perusahaan asal Korea tersebut diberitakan melalui GSMArena kembali meluncurkan generasi penerus dari tablet anti guncangan ini bertajuk Samsung Galaxy Tab Active 2.

Terkait hal ini, beberapa pihak melaporkan bahwa Samsung menawarkan 2 model sekaligus yaitu versi Wi-Fi dengan nomor SM-T390 dan juga Wi-Fi + LTE SM-T395. Untuk sementara ini, tablet tersebut dirumorkan akan segera tersedia untuk para peminatnya di kawasan Eropa dan Amerika Latin saja. Layaknya versi terdahulu, Samsung Galaxy Tab Active 2 juga diprediksi akan mengemban kemampuan yang sama yaitu anti air, debu, sekaligus guncangan.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti spesifikasi apa yang akan diusung oleh tablet “tangguh” tersebut. Beberapa pihak memprediksi bahwa Samsung Galaxy Tab Active 2 akan memamerkan kemampuan yang juga dibawa oleh pendahulunya. Kita nantikan saja respon masyarakat atas kehadiran tablet ini. Jika dilihat dari fitur yang dibawanya, Samsung Galaxy Tab Active 2 sepertinya akan cocok bagi mereka yang berkutat dengan dunia industri dan bisnis. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id