MENU
teknovaganza.id
Gadget
Samsung Galaxy A7 Versi Terbaru Kini Dilengkapi Samsung Pay

Samsung Galaxy A7 Versi Terbaru Kini Dilengkapi Samsung Pay

  484

Terkait rencana Samsung yang akan segera merilis Samsung Pay di India, perusahaan teknologi asal Korea tersebut nampaknya mulai mempromosikan layanan terbarunya di negara yang sama. Perilisan yang digadang – gadang akan terselenggara pertengahan tahun ini, sebelumnya telah lebih dulu dimulai melalui pembaruan Galaxy Note 5 yang juga membawa serta Samsung Pay. Hal serupa juga dilakukan Samsung pada smartphone besutannya yang lain pada Galaxy A7. 

Dilansir melalui SAMMOBILE, Samsung Galaxy A7 baru saja mendapatkan pembaruan, yaitu penambahan layanan pembayaran mobile Samsung Pay di India. Pembaruan tersebut dapat dikatagorikan sebagai pembaruan yang cukup minor. Sejauh ini, tidak ditemukan fitur baru lain bahkan security patch terkini pada Samsung Galaxy A7. Satu – satunya pembaruan yang dilakukan Samsung pada Galaxy A7 hanyalah penambahan Samsung Pay. 

Sementara itu, beberapa pendapat bermunculan bahwa Samsung juga akan membawa pembaruan yang sama pada handset lainnya yang kompatibel dengan layanan pembayaran ini dalam beberapa pekan mendatang. Sejauh ini, demi melancarkan proses perilisan Samsung Pay, perusahaan asal Korea tersebut disinyalir bekerjasama dengan American Express. Meskipun begitu, layanan pembayaran Samsung Pay sepertinya tetap akan mendukung Visa dan Mastercard. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id