MENU
teknovaganza.id
Gadget
Samsung Galaxy A8 Tidak Lama Lagi Peroleh Pembaruan Sistem Operasi Nougat

Samsung Galaxy A8 Tidak Lama Lagi Peroleh Pembaruan Sistem Operasi Nougat

  483

Samsung Galaxy A8 tidak lama lagi segera terima pembaruan sistem operasi Android Nougat 7.0. Dilansir melalui SAMMOBILE, kabar tersebut sejatinya mulai tersiar saat ponsel dengan nomor model SM-A810 tersebut hadir dalam daftar GFXBench menjalankan sistem operasi versi terkini dari Android tersebut. Meskipun begitu, pembaruan ini nampaknya belum resmi terlaksana. Oleh karena itu, dapat dipastikan bahwa saat ini Samsung Galaxy A8 masih menjalankan sistem operasi Android Marshmallow.

Sementara itu, Galaxy A8 sendiri sebelumnya diluncurkan oleh Samsung pada tahun 2016 silam. Ponsle ini diperkuat dengan prosesor Exynos 7420 lengkap dengan RAM 3GB dan daya penyimpanan seluas 32GB. Tidak hanya itu, ponsel ini juga dilaporkan memiliki layar berukuran 5.7 inci Full HD lengkap dengan fitur tambahan seperti fingerprint sensor, baterai berkekuatan 3,500mAh, platform pembayaran Samsung Pay, dan banyak lagi.

Untuk saat ini Samsung sendiri belum dengan resmi mengumumkan rencana pembaruan sistem operasi Galaxy A8. Hadirnya daftar GFXBench selama ini mampu mewakili pihak produsen ponsel yang mungkin masih menunda publikasi terkait. Sementara itu, perusahaan asal Korea sebelumnya telah dengan lancar memperbarui OS anggota seri A lainnya, Galaxy A5 dan Galaxy A7. Galaxy A5 sendiri sebenarnya menjadi ponsel non-flagship pertama Samsung yang dianugrahi pembaruan sistem operasi Android Nougat. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id