MENU
teknovaganza.id
Gadget
Samsung Galaxy J5 (2015) Segera Peroleh Pembaruan Android Nougat November Mendatang

Samsung Galaxy J5 (2015) Segera Peroleh Pembaruan Android Nougat November Mendatang

  739

Samsung dilaporkan akan segera memperbarui sistem operasi ke versi Android Nougat untuk salah satu perangkat mid – range besutannya. Dilansir melalui GSMArena, perangkat yang kali ini cukup beruntung tersebut adalah Samsung Galaxy J5 (2015). Sebelumnya, Samsung sendiri dilaporkan tidak mengikutsertakan perangkat tersebut dalam giliran pembaruan OS kali ini khusus untuk perangkat mid - range. Namun, nama Galaxy J5 (2015) akhirnya muncul dalam daftar pembaruan. 

Jika sesuai dengan rencana, Samsung Galaxy J5 (2015) akan segera menerima pembaruan OS Android Nougat tepat 3 November 2017 mendatang. Namun, pembaruan kali ini tidak mengikutsertakan salah satu fitur kebanggaan ponsel tersebut yaitu Always On Display pada layar AMOLED-nya. Meskipun begitu, keputusan perusahaan asal Korea tersebut untuk kembali memperkaya fitur dan kemampuan perangkat mid – range besutannya adalah hal yang sangat luar biasa. 

Sayangnya, diperlukan waktu yang cukup lama untuk membuat seluruh perangkat mid – range besutan Samsung agar dapat secara lengkap diperbarui. Beberapa pihak memperkirakan ini akan memakan waktu kurang lebih satu tahun beberapa bulan. Meskipun begitu, kabar ini tentu saja sangat menyenangkan bagi para pemilik perangkata mid – range Samsung. Jika Anda salah satu pemilik Galaxy J5 (2015) tentunya Anda tidak sabar menunggu saat – saat pembaruan ini bukan? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id