MENU
teknovaganza.id
Gadget
Samsung Galaxy J7 Max Terkuak Melalui Gambar Presentasi Produk
Photo Credit/Phone Arena

Samsung Galaxy J7 Max Terkuak Melalui Gambar Presentasi Produk

  481

Penampakan gambar yang diduga salah satu produk Samsung dari lini J dilaporkan terungkap. Samsung Galaxy J7 Max seperti diberitakan melalui Phone Arena baru – baru ini dipamerkan melalui sebuah presentasi produk yang muncul secara online. Tata bentuk dan juga spesifikasi terkait performa ponsel tersebut juga terlihat dari gambar yang kini telah semakin beredar luas. Lantas bagaimana sebenarnya performa yang dijanjikan oleh Samsung Galaxy J7 Max?

Layar seluas 5,7 inci lengkap dengan Display TFT beresolusi 1080p tanpa OLED melapisi bagian depan bodi Galaxy J7 Max. Ponsel yang juga diperkuat dengan chipset 1.6 GHz octa – core MediaTek MT6757V tersebut menawarkan RAM seluas 4GB lengkap dengan memori internal 32GB. Dalam bidang fotografi, Samsung Galaxy J7 Max menawarkan kamera berkualitas 13MP baik untuk versi belakang maupun depan. Untuk kamera belakangnya, ponsel ini dilengkapi dengan fitur LED Flash bukaan F/1.7.

Tidak hanya itu, ponsel yang menjalankan sistem operasi Android Nougat tersebut dilengkapi pula dengan baterai yang menawarkan daya kekuatan 3300mAh. Untuk fitur, Samsung Galaxy J7 Max ternyata juga dilengkapi dengan Samsung Pay Mini. Pengguna akan ditawarkan 2 varian warna yang menjanjikan, yaitu Black dan Gold. Saat ini, Samsung Galaxy J7 Max disinyalir dapat dibanderol dengan harga sekitar 311 US Dollar.

Perihal tanggal rilis, belum diketahui kabar pastinya. Menurut perkiraan saat ini, Samsung Galaxy J7 Max akan mulai meluncur ke publik sekitar pertengahan bulan Juni mendatang. Untuk area Amerika Serikat, kedatangan ponsel tersebut masih dipertanyakan mengingat pemanfaatan chipset yang tertanam pada Samsung Galaxy J7 Max dilaporkan tidak bekerja dengan baik pada LTE Amerika. Kita nantikan saja kabar selanjutnya seputar Samsung Galaxy J7 Max ini. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id