MENU
teknovaganza.id
Gadget
Samsung Galaxy S8 Versi Exynos Dilaporkan Mendarat Khusus di Kawasan Amerika Serikat

Samsung Galaxy S8 Versi Exynos Dilaporkan Mendarat Khusus di Kawasan Amerika Serikat

  375

Samsung Galaxy S8 versi Exynos akhirnya resmi mendarat di Amerika Serikat. Seperti diberitakan melalui GSMArena, smartphone yang juga memiliki nomor model SM-G950F tersebut dapat dibanderol dengan harga sekitar 689 US Dollar pada salah satu retailer terkemuka dunia eBay. Harga tersebut diketahui lebih rendah dibanding dengan harga yang ditawarkan oleh retailer lainnya. Lantas, seperti apa kira – kira spesifikasi yang diusungnya?

Secara keseluruhan, spesifikasi untuk Samsung Galaxy S8 versi Exynos tidaklah jauh berbeda dengan ponsel serupa pada umumnya, seperti 4GB RAM, daya penyimpanan hingga 64GB, serta layar AMOLED seluas 5.8-inci. Hal yang cukup membedakannya adalah bahwa Galaxy S8 versi tersebut hanya bekerja pada jaringan GSM Amerika saja. Jika ingin digunakan ada area lain, pengguna harus terlebih dahulu memanfaatkan kartu SIM daerah setempat dan melakukan panggilan telepon setidaknya 5 menit.

Untuk saat ini, ponsel tersebut dilaporkan tersedia dalam 3 varian warna berbeda, yaitu Black, Gold, dan Grey. Proses pendistribusian sendiri masih terbatas pada area Amerika serikat saja. Belum diketahui secara pasti apakah ponsel tersebut juga akan tersedia secara internasional. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id