MENU
teknovaganza.id
Gadget
Samsung Gear VR Terbaru Resmi Lepas Ke Publik April Mendatang

Samsung Gear VR Terbaru Resmi Lepas Ke Publik April Mendatang

  697

Samsung dikabarkan akan segera merilis Gear VR terbarunya bulan April mendatang. Dilansir melalui GSMArena, salah satu mobile accessory Samsung tersebut akan menawarkan begitu banyak peningkatan dari versi sebelumnya. Salah satu hal yang kini dapat diperkirakan adalah bahwa Samsung Gear VR terbaru akan diperkuat dengan chipset Snapdragon 835 atau bahkan mungkin Exynos 8895. 

Selain perkiraan chipset tersebut, Samsung Gear VR terbaru nampaknya juga akan diproduksi satu paket dengan pengontrol gerak sekaligus. Beberapa pihak melaporkan bahwa alat tersebut mampu menawarkan peforma layaknya milik Google Daydream. Pengguna kelak dapat melakukan pergerakan dengan trackpad yang juga bisa diklik, sekaligus beberapa tombol bantuan. 

Tidak hanya itu, kehadiran alat pengontrol gerak sendiri saat ini mampu memungkinkan pengguna untuk dapat berinteraksi dengan sekitar saat memainkan permainan VR. Saat ini, alat tersebut juga dapat dibeli secara terpisah dengan harga $40. Dengan begitu, pemilk Gear VR versi terdahulu juga dapat menikmati pengalaman serupa dengan pemilki Gear VR terbaru. 

Saat ini, Samsung Gear VR terbaru diprediksi dapat dibanderol dengan harga $129. Tertarik untuk memilikinya? (SNR)

 

komentar