MENU
teknovaganza.id
Gadget
Samsung Perkaya Galaxy S8 Dengan Fitur Link Preview Pada Aplikasi Berkirim Pesan Bawaannya

Samsung Perkaya Galaxy S8 Dengan Fitur Link Preview Pada Aplikasi Berkirim Pesan Bawaannya

  423

Baru saja resmi dirilis, Samsung dikabarkan telah menambahkan perbaikan kecil Galaxy S8. Ya, seperti diberitakan melalui Ubergizmo, smartphone tersebut baru saja mendapatkan pembaruan dari segi aplikasi bawaan berkirim pesannya yang kini bahkan mampu menampilkan tinjauan terhadap link situs yang dilampirkan. Meskipun begitu, pembaruan ini tentu saja tidak lagi tergolong baru mengigat aplikasi berkirim pesan serupa juga telah lebih dulu menghadirkan fitur tersebut. 

Terkait kehadiran fitur tersebut, saat ini para pengguna Samsung Galaxy S8 dan S8+ sangat dimungkinkan untuk dapat melihat tinjauan link situs yang dikirim oleh rekan pengguna dalam format pesan teks. Tinjauan tersebut juga menyertakan potongan gambar kecil dari halaman situs yang dikirimkan. Dengan begitu, pengguna dapat melihat halaman situs tersebut secara singkat sebelum mereka benar – benar menekan tautan yang dikirimkan. 

Diluar dari pada itu, meski fitur yang dihadirkan tidaklah tergolong baru namun fungsi yang ditawarkan tentu saja sangat menarik. Beberapa pendapat memperkirakan bahwa pengguna Galaxy S8 dan S8+ akan merasa sangat senang dnegan kehadiran fitur ini. Terlebih lagi fitur tersebut hadir pada aplikasi berkirim pesan bawaan Samsung Galaxy S8 dan S8+ sendiri. Bagaimana dengan Anda, cukup merasa bermanfaat dengan kehadiran fitur baru ini? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id