MENU
teknovaganza.id
Gadget
Samsung Segera Perkenalkan Galaxy Tab S3 di Acara Mobile World Congress 2017

Samsung Segera Perkenalkan Galaxy Tab S3 di Acara Mobile World Congress 2017

  506

Penampakan Samsung Galaxy S8 yang ditunggu – tunggu sepertinya tidak akan terlihat pada acara Mobile World Congress 2017. Demi menggantikan kekecewaan penggemarnya, Samsung justru akan menampilkan tablet anyarnya bertajuk Samsung Galaxy Tab S3. Ya, dilansir melalui GSMArena, Samsung pada acara Mobile World Congress 2017 yang terselenggara bulan depan akan fokus untuk memamerkan Galaxy Tab S3.

Kabar sebelumnya yang beredar melaporkan bahwa Samsung Galaxy Tab S3 akan secara resmi diperkenalkan Samsung tahun lalu. Sayangnya, kabar tersebut tidak terbukti dan Samsung justru mengumumkan sedikit pembaruan terkait spesifikasi Tab S2 Duo. Sementara itu, Samsung Galaxy Tab S3 sendiri diketahui sempat mampir GFXBench dan dilaporkan akan memiliki ukuran sekitar 9.6 inci lengkap dengan layar sentuh 2,048x1,536. 

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy Tab S3 juga akan berjalan pada chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan RAM 4GB dan juga ruang penyimpanan seluas 32GB. Sementara itu, di bidang fotografi, tablet yang juga dilengkapi dengan dua macam iterasi tersebut, Wi-Fi dan konetifitas LTE dilengkapi dengan dual camera, 13 MP untuk kamera depan dan 5 MP untuk kamera belakang. Samsung Galaxy Tab S3 juga diketahui akan menganut sistem operasi Android 7.0 Nougat. 

Sebelumnya Samsung Galaxy Tab S3 telah mendapatkan sertifikasi Wi-Fi dari WFA sekitar awal bulan lalu. Jika Anda cukup tertarik, tablet yang diperkirakan akan segera dirilis di Korea pada bulan Maret tersebut disinyalir akan merogoh kocek Anda sekitar 607 US Dollar. Cukup tertarik untuk memilikinya? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id