MENU
teknovaganza.id
Gadget
Samsung Segera Rilis Varian Baru Galaxy C9 Pro, Usung Daya Penyimpanan Hingga 128GB

Samsung Segera Rilis Varian Baru Galaxy C9 Pro, Usung Daya Penyimpanan Hingga 128GB

  653

Galaxy C9 Pro, salah satu smartphone premium besutan Samsung dikabarkan akan segera menerima pembaruan spesifikasi. Kabar tersebut seperti dilansir melalui The Android Soul didukung pula dengan kehadiran varian baru dari smartphone ini yang ternyata telah dengan resmi muncul pada situs sertifikasi asal Tiongkok, TENAA. Ya, Samsung Galaxy C9 Pro tak lama lagi akan segera merilis varian baru yang mengusung daya penyimpanan lebih luas yaitu 128GB.

Samsung Galaxy C9 Pro dengan daya penyimpanan baru ini hadir dengan membawa nomor model SM-C9008. Tidak hanya itu, smartphone ini juga dikabarkan akan dilengkapi dengan pembaruan ruang penyimpanan yang bisa diperluas dari 128GB ke 256GB. Varian baru Galaxy C9 Pro juga dilaporkan llayar ayar Full HD IPS berukuran 6 inci lengkap dengan chipset octa – core Snapdragon 635. Smartphone tersebut juga memiliki dual camera, masing – masing 16MP.

Untuk saat ini, Samsung Galaxy C9 Pro masih menjalankan sistem operasi 6.0.1 Marshmallow. Kedepannya, smartphone yang juga dilengkapi dnegan baterai berkekuatan 4000mAh tersebut diharapkan dapat memperbarui sistem operasinya menjadi Nougat. Tidak hanya itu, Galaxy C9 Pro varian baru dikabarkan juga akan hadir dengan menawarkan 2 pilihan warna, yaitu Black dan Gold. Kita lihat saja seperti apa kelak pesona varian baru Samsung Galaxy C9 Pro tersebut. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id