MENU
teknovaganza.id
Gadget
Samsung Z4 Kantongi Sertifikasi Wi-Fi Alliance

Samsung Z4 Kantongi Sertifikasi Wi-Fi Alliance

  407

Samsung Z4, salah satu anggota keluarga Samsung seri Z ini dikabarkan baru saja mengantongi sertifikasi dari Wi-Fi Alliance (WFA). Kabar tersebut seperti dilansir melalui GSMArena secara resmi diperoleh perusahaan asal Korea tepatnya kemarin, 27 Maret 2017. Sebelumnya, Z4 sendiri telah lebih dulu membawa pulang sertifikasi dari Federal Communications Commission (FCC) yang didapatnya sekitar 2 pekan yang lalu.

Terkait perolehan sertifikasi dari WFA sendiri belum diketahui fakta lain mengenai Samsung Z4 kecuali nomor modelnya. Ya, smartphone ini akan menggunakan nomor model SM-Z400. Sementara itu, anggota keluarga Samsung seri Z ini juga diketahui mendukung kemampuan dual SIM. Tidak hanya itu, ponsel yang juga dikabarkan akan memiliki ukuran 132.9 x 69.2 mm tersebut juga diindikasikan membawa serta baterai berkekuatan 2,050mAh. 

Untuk saat ini, masih belum diketahui jati diri sebenarnya terkait anggota keluarga Samsung seri Z ini. Beberapa pihak melaporkan bahwa Samsung Z4 akan menjalankan sistem operasi Tizen 3.0 yang juga dilengkapi dengan fitur – fitur mumpuni seperti pengenalan suara dan teknologi AI. Jika Anda tertarik dengan performa dari ponsel ini, ikuti lebih lanjut perkembangan Samsung Z4 tentunya hanya di Teknovaganza.id. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id