MENU
teknovaganza.id
Gadget
Selain Galaxy Tab S3, Samsung Umumkan Headset Gear VR Terbaru di MWC 2017

Selain Galaxy Tab S3, Samsung Umumkan Headset Gear VR Terbaru di MWC 2017

  697

Galaxy Tab S3 menjadi pesona utama yang digalakan Samsung pada acara Mobile World Congress 2017. Meskipun begitu, bukan berarti perusahaan asal Korea tersebut tidak begitu saja memuaskan penggemarnya lewat kehadiran tablet teranyarnya itu. Jika Anda merupakan salah satu penikmat Virtual Reality, Samsung dikabarkan melalui Android Police merilis Headset Gear VR terbaru yang juga dilengkapi dengan motion controller

Kehadiran Headset Gear VR terbaru ini merupakan hasil kerjasama Samsung dengan Oculus. Secara keseluruhan, tidak terdapat banyak perbedaan yang dimiliki oleh Gear VR terkini dengan model terdahulu, SM-R323. Satu – satunya perbedaan terdapat pada motion controller yang terlihat mirip layaknya HTC Vive Contoroller. Kehadiran motion controller tersebut nyatanya juga dilengkapi dengan touchpad yang berfungsi untuk memudahkan navigasi. 

Sementara itu, Headset Gear VR terbaru dikabarkan juga memiliki USB Type-C port lengkap dengan adaptor untuk microUSB. Dengan begitu, headset VR ini tentu saja akan sangat kompatibel dengan Samsung Galaxy S7/S7edge, Note5, dan S6/S6edge/S6edge+. Dalam waktu dekat, Samsung mengaku bahwa pihaknya sedang dalam pengembangan lebih dari 70 permainan VR terbaru yang menggunakan controller. Tertarik untuk memilikinya? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id