MENU
teknovaganza.id
Gadget
Setelah Distorsi Suara, Pixel dan Pixel XL Kembali Alami Masalah

Setelah Distorsi Suara, Pixel dan Pixel XL Kembali Alami Masalah

  449

Ponsel Google sebelumnya sempat mengalami masalah terkait distorsi suara pada volume tinggi. Pihak raksasa mesin pencari telah mengklaim bahwa masalah tersebut diakibatkan oleh kesalahan pada software. Meskipun begitu, saat ini masalah yang sempat mengganggu pengguna pun sudah selesai diperbaiki dan pihak Google telah menawarkan jaminan pada setiap pemilik Pixel maupun Pixel XL. Sayangnya, kini baik Pixel maupun Pixel XL dikabarkann kembali mengalami masalah yang kembali mengganggu.

Kabar tersebut seperti diberitakan melalui PhoneArena mempengaruhi performa Bluetooth Pixel dan Pixel XL. Beberapa pengguna melalui situs resmi komunitas Google Pixel dan Reddit meninggalkan komentar yang melaporkan bahwa Bluetooth pada kedua ponsel Google tersebut secara otomatis mati dengan sendirinya tanpa disentuh oleh pengguna terkait. Sementara itu, pihak Google dilaporkan belum mengakui permasalahan yang sedang tersiar ini. Bahkan terdapat pula masalah yang berhubungan dengan performa baterai kedua ponsel Google tersebut.

Ya, saat baterai menunjukan sisa performa sebesar 30 persen, baik Pixel maupun Pixel XL akan otomatis mati dengan sendirinya. Terkait hal ini, Google berharap dapat memperbaikinya secepat mungkin. Sementara itu, masalah Bluetooth tersebut disinyalir terjadi selepas Google merilis security patch Februari lalu. Jika Anda merupakan salah satu pengguna kedua ponsel Google, pastikan bahwa pihak raksasa mesin pencari benar - benar menyadari permasalahan tersebut. Laporkan segera sebelum masalah lainnya kembali bermunculan. (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id