MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Skype Pamerkan Tampilan Antar Muka Baru Tinggalkan Jati Diri Lama Pada Versi 8.0

Skype Pamerkan Tampilan Antar Muka Baru Tinggalkan Jati Diri Lama Pada Versi 8.0

  352

Lama tak terdengar kabarnya, Skype platform panggilan video besutan Microsoft hadir dengan membawa tampilan antar muka baru. Secara keseluruhan, tampilan baru tersebut benar- benar mengubah jati diri Skype. Jika sebelumnya pengguna memanfaatkan aplikasi terkait untuk melakukan panggilan video antar muka dengan pengguna lainnya, kini Skype tampil layaknya platform media sosial. Dilansir melalui GSMArena, Skype versi 8.0 tawarkan pengguna tampilan dengan beragam warna, animasi, dan bentuk yang unik. Seperti apa kira – kira?

Saat pertama kali membuka aplikasi tersebut, pengguna akan menemukan 3 label pada layar utamanya. Label utama terletak di bagian tengah layar mengindikasikan hasil penempatan baru halaman obrolan pengguna. Sementara untuk label di bagian sebelah kiri, dapat dimanfaatkan untuk mencoba fitur Stories yang juga diadaptasi dari aplikasi Snapchart. Melalui fitur ini, pengguna dapat membagikan aktifitas harian mereka dengan fungsi lain yang memungkinkan seluruh foto ataupun video yang diunggah dapat muncul dan dilihat secara langsung oleh pengguna lain. 

Dan untuk label yang terkahir yang berada di bagian kanan layar dilaporkan juga berfungsi sebagai fitur lain yang terinspirasi dari Snapchart. Label ini dapat dimanfaatkan pengguna untuk membidik gambar dan mengirimkannya pada kontak Skype. Tidak hanya itu, tersedia pula alat pengeditan termasuk fungsi untuk menggambar dan menambahkan stiker layaknya fitur serupa yang ditawarkan oleh aplikasi Snapchart. Sementara, di luar dari pada itu fungsi lainnya dari Skype versi terkini masih sama seperti versi terdahulu dari aplikasi tersebut. 

Terkait ketersediaan, untuk saat ini Skype v8.0 dilaporkan telah hadir pada Google Play Store. Sayangnya, untuk saat ini aplikasi tersebut masih hanya kompatibel pada perangkat berbasis sistem operasi Android saja. Untuk ios, Skype v8.0 dikabarkan akan hadir dalam beberapa pekan ke depan. Sementara untuk Windows dan Mac, aplikasi ini akan bergilir resmi sekitar beberapa bulan yang akan datang. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id