MENU
teknovaganza.id
Tech News
SmartDuvet Breeze Produk Teknologi Yang Mampu Memberikan Kenyamanan Suhu Berbeda Di Sisi Tempat Tidur
Photo Credit/The Verge

SmartDuvet Breeze Produk Teknologi Yang Mampu Memberikan Kenyamanan Suhu Berbeda Di Sisi Tempat Tidur

  359

Bagaimana kira – kira jika Anda dan pasangan dapat menikmati kenyamanan yang berbeda saat beristirahat di malam hari? Ya, baik Anda maupun pasangan tentu saja memiliki kebutuhan tersendiri untuk dapat memiliki kualitas tidur yang sempurna. Sayangnya, jika diantara Anda dan ia terdapat perbedaan kebutuhan, sebagai contoh Anda lebih menyukai suhu yang hangat sementara pasangan Anda menyukai suhu yang sejuk saat sedang berisitirahat tentu saja kualitas tidur di malam hari jadi cukup terganggu.

Namun, dewasa ini nampaknya hal tersebut tidak akan menjadi masalah besar. SmartDuvet Breeze menawarkan solusi pintar untuk kenyamanan tidur yang berbeda. Produk teknologi ini merupakan mode kedua dari versi terdahulunya yang masih merupakan selimut pompa udara yang dapat dikenakan baik diatas tempat tidur maupun di dalam selimut pengguna. Versi kedua dari SmartDuvet Breeze kini memungkinkan pengguna untuk dapat menyesuaikan suhu di sisi tempat tidur yang berbeda. 

Untuk dapat melakukan performanya, produk ini dilengkapi dengan alat kontrol yang bekerja sebagai pompa udara mekanis dan melekat langsung pada tempat tidur pengguna. Kelak alat kontrol ini bekerja seolah mengisi bagian tempat tidur dengan pompa udara. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat mengatur suhu di masing – masing sisi tempat tidur hanya melalui aplikasi saja.  SmartDuvet Breeze pun dapat meniupkan udara dengan suhu yang berbeda, hangat atau sejuk. 

Sementara itu, terkait kinerjanya sang pengembang SmartDuvet Breeze mengklaim bahwa produknya tidak hanya dapat memberikan kenyamanan pada pengguna saat tidur saja. Proses oksigenasi tempat tidur diketahui dapat mengurangi keringat dan meminimalisir serangga yang melekat pada tempat tidur pengguna. SmartDuvet Breeze sendiri pertama kali telah pernah diperkenalkan pada acara CES 2017 dan diperkirakan mulai dipasarkan sekitar bulan September mendatang dengan banderol harga 359 US Dollar. (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id